5 Game Android Terbaik & Terpopuler ( Gratis )

10 Game Android Terbaik & Terpopuler ~ Hay, Sobat Blogger Berjumpa Lagi dengan Saya Rehan. Kali Ini Saya Akan Share 10 Game Android Terbaik & Terpopuler. Game Yang Saya Share Kali ini Gratis Loh JAdi Tidak Usah Khawatir Bagi Yang Tiidak Punya Duit :D :)
Langsung Di Comot Aja Yups ^_^

1. Clash of Clans

Kode Curang Clash Of Clans









Clash Of Clans  Adalah Game Strategi Populer Di Android. Game Yang Isinya Berperang Dengan Orang Lain ( ONLINE ). Game Ini Juga Bisa Menciptakan Sebuah Clan / Grup Untuk War ( Berperang Antar Clan ). Didalam Game Ini Yang Berperang Seperti Barbarian, Giant, Wizard, Archer, DLL. Game Ini Cocok Untuk Penggemar Game Strategi. Dan Tujuan Berperang Ini Adalah Untuk Menghacurkan Seperti Rumah / Gudang Yang Besar. Jika Kalian Bisa Menghancurkan Bangunan Itu walaupun Lainnya Belum Hancur, Kalian Akan Tetap Menang. Berminat Game Ini ??? Silahkan Download Di Google Play Store Dengan GRATIS !!!

2. Subway Surfers

Subway Surfers 

 

 




Subway Surfers Adalah Game Berlari Yang Melarikan Diri dari Kejaran Pak Polisi Dan Anjing Ganasnya Karena Telah Merusak Fasilitas Umum Seperti Membuat Gravitti Di Gerbong Kereta. Tujuan Game Ini Adalah Mengumpulkan Koin & Kunci Sebanyak-banyaknya :)

3. Despicable Me 

Despicable Me

  Despicable Me Adalah Game Berlari Seperti Subway Surfers. Karakter Pemain Ini Seperti Halnya Di Film Despicable Me Yaitu " MINION " 

4. Pou

pou games for android
POUAdalah Game Terpopuler di Android. Pertama kali meluncur ke Google Play pada bulan november tepatnya tanggal 1 november 2013. Pou Adalah Semacam Game Seperti Binatang Yang Dipelihara. Sperti Kita memelihara Binatang Peliharaan Sendiri :) Di Dalam Game Ini Yang Bisa Anda Temukan Adalah 
- Bisa Memberi Makan Si Pou
- Bisa Memandikan Si pou
- Si Pou Bisa Tidur
- Si Pou Bisa Sakit
- Terdapat Game2 Menarik Di Dalam Ini
- DLL

5. Angry Birds

Game Android Gratis Terbaik dan Terpopuler 










Angry Birds ~ Pasti Kalian Sudah Tidak Asing Lagi Dengan Namanya ANGRY BIRDS. Game Angry Birds Ini Telah Terpopuler Di Dunia !!! Game Ini Telah Di Unduh Sebanya 1 Milliar !!! WOW Fantastik !!! Jika Kalian Belum Tau Game Ini Makanya Sekarang Unduh !!!! :D

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Kalian :D
Sekian Dari saya :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Game Android Terbaik & Terpopuler ( Gratis ) di blog RFAditya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

PERATURAN KOMENTAR !!!

[-] No Sebar Link Aktif
[-] No Spam
[-] No Kotor / Jelek
[-] Berbicaralah Dengan Bijaksana Yaaa

Kutipan

Saya pikir semua orang harus belajar coding, Karena coding mengajarkan anda berpikir.
– Steve Jobs, pendiri Apple.