Cara Mepercepat IDM Dengan IDM Optimizer

Cara Mempercepat IDM Dengan IDM Optimizer - Hay Sobat Blogger ^_^ Kali Ini Saya Akan Share Cara Mempercepat IDM Dengan IDM Optimizer. Dengan Cara Ini Saya Yakin 100% IDM Kalian Akan Lebih Cepat Dibanding Sebelumnya :D
Langsung Saja Ya Sobb :D


IDM Optimizer memiliki 2 pilihan menu :
  • Maximize Now (Meningkatkan kecepatan download idm)
  • Restore Default (Mengembalikan setingan idm ke standart)
Berikut langkah - langkah mempercepat download idm dengan idm optimizer :
  • Pertama download dulu idm optimizer Disini
  • Install hasil download kalian.
  • Buka idm optimizer dan klik "Maximize Now".
  • Jika ada permintaan restart silakan klik "Ok".
  • Selesai dan lihat hasilnya!!!
Semoga Artikel Ini Bermanfaat....
Sekian Dari Saya Terima Kasih :D 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mepercepat IDM Dengan IDM Optimizer di blog RFAditya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 comments

Silahkan aja Mas ....

Balas

Beneran nih?
Aku coba deh!
Thanks

Balas

Serius bro? izin sedot aja deh bro :)

Balas

PERATURAN KOMENTAR !!!

[-] No Sebar Link Aktif
[-] No Spam
[-] No Kotor / Jelek
[-] Berbicaralah Dengan Bijaksana Yaaa

Kutipan

Saya pikir semua orang harus belajar coding, Karena coding mengajarkan anda berpikir.
– Steve Jobs, pendiri Apple.