Script JK + DB Free !

1. SCRIPT Joki Keren

Hallo Bray ^_^ , Berjumpa Lagi Sama Gw Yang Biasa Aja Kang Rehan Dengan Berbagi Tentang Hal Pengetahuan Di DUMAY ( DUNIA MAYA ) , Kali Ini Saya Share Script JK [ Joki Keren ] Langsung Simak aje ..........



  Download : Click Disini


jangan Lupa Tinggalkan Comment Atau Pesan

=========================================

2. DB Joki Keren

Download DB Joki Keren.sql

Terima kasih telah membaca artikel tentang Script JK + DB Free ! di blog RFAditya jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 comments

cara edit dbnya gimana? kok yg ane pas dibuka webtools buatan ane malah keluar tulisan "Koneksi Gagal!"

Balas

Itu Di Koneksi php gannnnnnn :)
Sorry Jawabnya Telat

Balas

PERATURAN KOMENTAR !!!

[-] No Sebar Link Aktif
[-] No Spam
[-] No Kotor / Jelek
[-] Berbicaralah Dengan Bijaksana Yaaa

Kutipan

Saya pikir semua orang harus belajar coding, Karena coding mengajarkan anda berpikir.
– Steve Jobs, pendiri Apple.